29/07/2018

Selamat Ulang Tahun Untuk Kamu

Sudah tidak terasa lagi semakin kesini semakin berputarnya waktu seiring menit-menit yang tergantikan oleh detik-detik kehidupan. Setiap perjalanan yang terlalui dan setiap doa yang terucap. Kini bertambah lagi usia yang kulalui, semakin bertambah dewasa tentunya.

DO'A ku masih sama dengan tahun sebelumnya, tetap ingin menjadi manusia yang lebih mengerti tentang hakikat kehidupan yang sesungguhnya. Mendalami tentang apa yang sebenarnya menjadi tujuanku.

Tak lepas juga untuk tahun ini, aku masih berharap untuk hati yang gelisah ini segera di temukan jawaban. Ya, supaya bisa menjadi sedikit tenang gitu. Tapi apalah daya yang aku tanpa usaha bagai menunggu bintang jatuh ke pangkuan.

Tak mungkin bisa dipungkiri lagi bahwa menunggu adalah pekerjaan yang teramat membosankan. Tapi dengan sedikit alunan do'a dan menyebut nama Mu akan lebih sedikit menenangkan.

Dan aku yakin itu adalah salah satu alasan kenapa hati in masih gelisah mencari. Tentang keyakinan hati dan tentang kesungguhan bertindak.

Dan dengan bertambahnya usia ini semoga aku menjadi pribadi yang lebih mandiri, terutama pikiran
ini yang selalu kalut dalam suasana yang tak menentu. Whatever lah.

Tahun ini, semoga aku menemukan jawaban dari segala pertanyaan yang tersirat dalam otak ini yang mampu meluluhkan segala tenaga. Semoga dan semoga do'a do'a yang ku ucap selama ini menjadi bukti nyata atas jawaban yang ingin ku temukan.

Bukti nyata tentang kehidupan selanjutnya dan sekarang.

Amin . . .

***

No comments :

Post a Comment