11/01/2016

Bacaan Tasbih Subhanallah Walhamdulillah Lengkap Terjemahan

Bacaan Tasbih Subhanallah Lengkap Terjemahan
Sudah tidak terasa sekarang sudah menginjak bulan pertama tahun 2016. Semoga harapan dan impian anda akan segera terwujud di tahun ini. Allahuma Amin, amin Ya Allah. Tak terasa saya juga kangen sekali dengann pengajian Mafia Sholawat di Ponorogo. Jujur saya ingin bersholawat lagi bareng temen-temen Mafia Sholawat yang di pimpin oleh Gus Ali Shodiqin alias Mbah Gondrong.

Berhubung saya kangen sekali dengan sholawat, berikut akan saya hadirkan sholawat Tasbih Subhanallah lengkap. Insya Allah dengan bacaan tasbih ini kotor hati kotaran pikiran kotoran hidup kita, akan bersih.

Dan yang perlu kalian tahu,bahwasannya kalimat Tasbih ini merupakan Wasiat Nabi Ibrahim as kepada Nabi Muhammad Saw di Miraj. Nabi Ibrahim as menyuruh kita untuk memperbanyak membaca Tasbih,

“Saya bertemu dengan Nabi Ibrahim ketika malam saya diisra’kan dan Nabi Ibrahim as. berkata, Wahai Muhammad, sampaikanlah salam daripadaku kepada umatmu, dan beritahukanlah kepada mereka, bahawasanya syurga itu subur tanahnya, manis airnya, terhampar luas dan tanamannya adalah ucapan zikir, سُبْحَانَ اللهِ ، وَالْحَمْدُ ِللهِ ، وَ لآ إِلهَ إِلاَّ اللهُ ، وَاللهُ أَكْبَرُ (Subhanallahi walhamdulillahi walaa ilaaha illallahu wallahu akbar).  (HR Tirmidzi)


Terjemahan

Subhaanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallahu wallahu akbar, wala hawla wala quuwata illa billahil 'aliyyil 'adzim.

Artinya : "Maha Suci Allah dan segala pujian bagi Allah, tiada Tuhan melainkan Allah, Allah Maha Besar. Tiada suatu daya dan kekuatan melainkan dengan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

Streaming Video mp3



Jika ada salah dalam penulisan arab atau latin serta terjemahan, mohon segera lapor ke admin.
Thx

***

No comments :

Post a Comment