11/01/2018

Laptop Baru Dan Saatnya Kembali Ke Dunia Blogging

Laptop Baru Dan Saatnya Kembali Ke Dunia Blogging

Pagi dan akan tetap menjadi pagi sampai datangnya siang yang akan menggantikannya. Meskipun panas tapi itu semua sudah menjadi perjalanan kodrat sang Kuasa. Begitupun dengan diriku dan dirimu akan tetap menjadi manusia ciptaannya. Kalau aku menginginkan sesuatu pastinya semua akan ku inginkan termasuk bagian dari dirimu.

Tapi apalah daya dan upaya, aku tetap dalam perjuanganku menjali hidup yang di berikan oleh Tuhanku, Sang Penciptaku. Sampai detik daat ini, aku yakin seyakin-yakinnya bahwasannya Tuhan menciptakan aku dengan segala kelebihanku dan segalanya apa yang ada dalam diriku termasuk sifat dan kesalahanku.

Sudah 1 Tahun lebih terhitung dari sekarang, aku ya aku meninggalkan dunia blogging ini. Bukan karena kemauan ku pribadi akan tetapi karena alat yang aku miliki mengalami kendala pengoperasionalnya. Tepatnya laptopku mengalami kerusakan yang cukup parah dan aku tak sangup untuk memperbaikinya, begitu juga dengan teknisi yang aku percaya dia angkat tangan dan menyarankan aku untuk mengistirahatkan laptopku.

Tapi alkhamdulillah kali ini, aku sudah dapat membeli laptop lagi dengan hasil tabunganku sendiri. Oh dan itu rasanya luar biasa teramat senang hati yang aku rasakan. Tentang aku, perjuangan, tentang kamu dan semua tentang yang ada di aku dan kamu. Tentang dunia ini tulisan ini dan artikel yang termuat di blog ini.

Semua adalah perjuangan yang aku alami sampai saat ini dari beberapa tahun lalu hingga sampai bisa seperti sekarang ini. Dan aku tak mau merusakannya, aku ingin kembali memperjuangkannya membangun meneruskan kembali blog yang telah vacum sementara ini. Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan kembali.

Saya atas nama pribadi mengucapkan BISMILLAHIRAHMANIRAHIM dan semoga mulai saat ini dan sekarang blog ini akan terus maju dan akan terus memberikan yang terbaik untuk anda dan pembaca.

Great_ thx

No comments :

Post a Comment