06/11/2015

Tata Cara Sholat Fardhu Lengkap

Tata Cara Sholat Fardhu Lengkap

Sholat Fardhu merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam setiap hari. Dan di lakukan 5 kali sehari sampai akir hidup kita, bahkan ketika kita sedang sakitpun kita masih di wajibkan untuk melakukan sholat Fardhu. Cuma untuk orang sakit, kita diberi sedikit kemudahan dalam melakukan sholat.

Di era zaman sekarang ini, saya rasa kebutuhan pengetahuan tentang agama Islam mulai berkurang. Saya rasa ini karena kemajuan teknologi yang terlalu dini di kalangan anak-anak. Sehinga waktu mereka berkurang untuk mempelajari tentang agama Islam. Seharusnya mereka bisa membagi waktu mereka, di mana untuk belajar dan di mana untuk bermain.

Tidak munafik dengan saya sendiri, dimana saya adalah seorang yang sangat hina. Saya sendiri sering kelalaian dalam melakukan sholat Fardhu. Pagi, seharusnya melakukan Sholat Shubuh, tapi yang terjadi malah masih tidur nyenyak hingga jam 6, secara langsung maka sudah pasti waktu dalam melakukan sholat shubuh sudah habis. Alhasil saya meninggalkan sholat shubuh.

Tapi belajar dari pengalaman yang telah lalu, di tambah sedikit pengalaman. Saya mulai sadar akan pentingnya ilmu Agama dalam kehidupan sehari-hari. Jujur saja saya bukan orang yang pintar tapi saya akan mencoba untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan di sini saya akan mencoba, menulis apa yang saya pelajari di sini. Dan pasti akan banyak kekurangan dalam penulisan. Jadi mohon anda memberikan saran dan kritik.

***

No comments :

Post a Comment