14/08/2018

Harap Bersabar Ini Ujian Hanya Sementara

Harap Bersabar Ini Ujian Hanya Sementara
Tak lepas dari penatnya hiruk-pikuk suasana keramaian kota, terkadang membuat suasana hati dan pikiran ini menjadi lebih rentan terhadap subuah perasaan emosi. Dan itu memang wajar terjadi pada setiap diri manusia mengingat manusia sejatinya selalu kurang puas atas apa segala hal yang sudah terjadi atau memang manusia itu kurang bersyukur apa yang telah di berikan oleh sang Tuhan kepada setiap diri ini.

Satu hal yang mungkin untuk dilakukan adalah mencoba untuk sedikit lebih pasrah dahulu sebelum melangkah ke tahap selanjutnya yaitu memperbaiki sikap, atau mungkin lebih dari itu. Walaupun aku tak tahu apa aku bisa aku sendiri tidak begitu yakin. Tapi aku kan selalu berusaha untuk selalu mecoba dan terus mencoba walapun aku tahu aku tak kan bisa menjadi seperti yang engkau minta.

Harap bersabar, ini adalah sebuah proses dari sedikit bagian menuju pendewasaan pikiran. Proses yang nantinya menuju kepada hal yang lebih baik dan menjadi pribadi yang lebih mandiri. Sehingga di perlukan sedikit rasa sabar untuk melakukan segala perbuatan.

Ibarat kita naik sepeda, tidak mungkin kita akan selalu melewati jalan yang mulus adakalanya jalan terjal yang harus dilalui bahkan mungkin untuk melewati jalan yang terjal itu ban sepeda kita menjadi bocor. Lantas tindakan apa yang kalian lakukan?

***

No comments :

Post a Comment