14/09/2018

Cerita Pendek Lirik Sholawat Dan Rubrik Baru

Cerita Pendek Lirik Sholawat Dan Rubrik Baru
Seiring berkembangnya teknologi dan informasi yang ada dalam masyarakat membuat saya untuk berfikir ulang tentang blog ini. Apakah harus vacum atau memang melanjutkan dengan banyak pertimbangan. Yang sampai pada saat ini lirikislam.blogspot.com telah mencapai pencapain lebih dari 1500 visitor setiap hari. Dan itu membuat saya menjadi sedikit ambigu dalam menentukan pikihan.

Mengenai Lirik Sholawat,

Sejujurnya saya bukanlah seorang yang ahli sholawat atau orang yang mengerti tentang agama islam. Jadi status saya di sini adalah ikut-ikut (melok-melok : jawa) apa yang berkembang di masyarakat saat ini yaitu gandrung sholawat. Dari situ saya mencoba mengambil sedikit kesempatan untuk masuk ke dalam bagiannya.

Akan tetapi dengan seiringnya waktu saya mulai menemukan titik apa yang ada dalam diri saya merasa kurang, yaitu pertanggung jawaban apa yang saya tulis di sini. Di sini saya mencoba untuk mempublish sebuah lirik sholawat dengan bahasa tulisan Arab, latin dan terjemahan.

Sampai saat ini sebenernya saya merasa sedikit takut dengan apa yang saya publish tersebut. Apakah memang benar dan dapat di pertanggung jawabkan. Akhirnya saya mulai bimbang, belum lagi dengan translit bahasa arab yang saya post di sini apakah sudsah benar, di tambah lagi dengan terjemahan indonesia yang saya tidak mengerti dan copy paste dari karya orang lain yang belum tentu kebenarannya.

Dengan pencapaian lebih dari 1500 visitor tersebut terkadang menfatangkan komentar yang pro dan kontra tentang lirik sholawat yang saya publish di blog.

Oleh karena sebab itu, di mungkinkan kedepannya Blog ini akan memunculkan rubrik baru yaitu tentang CERITA PENDEK. Cerita pendek adalah sebuah karangan dalam bentuk sastra yang memungkinkan penulis bisa mengekspriskan apapun bentuk tulisannya. Dan untuk posting lirik sholawat nanti akan saya lihat dulu kedepannya bagaimana, mengingat sekarang saya sendiri sudah terlalu sibuk dengan kehidupan di dunia nyata san harus rela mengurangi waktu di sini.

Dengan rubrik baru Cerita Pendek ini semoga kedepannya blog ini tetap akan berkembang dan selalu bermanfaat untuk kalian semua para pembaca blog ini. Saya bangga dengan kalian. Kalian Luar biasa.

Terima kasih
Admin.

No comments :

Post a Comment