27/02/2017

Blogku Adalah Rumahku Tempat Rinduku

Blogku Adalah Rumahku Tempat Rinduku

Blog ini, lirikislam.blogspot.com merupakan rumahku. Tapi, tapi kali ini ada yang beda aku jarang lagi pulang ke rumahku tercinta ini. Kalian jangan tanya apakah aku rindu atau tidak? Karena aku yakin kalian sudah tahu jawabannya. Bahkan aku sampai lupa kapan terakhir kali aku berkunjung ke sini, sunguh aku rindu. Rindu bagaimana tampilan blog ini, rindu akan isi dari artikel yang tidak penting di dalam blog ini dan juga rindu kalian para pembaca walaupun aku tidak tahu apakah ada pembaca setia di sini, tapi aku mohon kalian jangan marah, biar aku tidak sedih dan tetap semangat.

Sudah banyak kejadian yang membuatku lupa akansegalanya termasuk rumah kesayanganku ini. Kalau kalian mau tahu kenapa? Aku akan mencoba cerita sedikit supaya kalian tidak marah kepada atau setidaknya kalian tida merasa kecewa karena telah mampir di rumahku yang sederhana ini.

Pertama, entah aku lupa kapan tapi mungkin sekitar satu bulan yang lalu pikiran ini terasa bimbang bahkan nyaris stres dan lupa akan diriku sendiri. Kenapa itu semua bisa terjadi? Karena aku sangat rindu dengan rumahku ini hingga di saat aku bepergian rasanya teringat terus akan blogku ini. Aku merasa semua ingin kucurahkan di sini, di dalam artikel yang aku publish di sini.

Kedua, dengan segala kesadaranku tiba-tiba saja sebuah penyakit menyerang diriku. Ya walaupun Cuma penyakit biasa tapi itu membuat badanku menjadi lemas tak berdaya hingga pikiranku makin ke sini makin kacau karena bertambah menjadi lebih pusing. Di saat itu aku hanya bisa terbaring dan Cuma  tidur gak jelas menikmati rasa-rasa yang tidak enak badan. Kejadian itu terjadi sekitar 2 minggu yang lalu dan aku masih ingat itu semua bagaimana rasanya.

Aku di sini berdo’a semoga kalian disana selalu dalam lindungan Allah sehingga tetap di beri kesehatan hingga bisa terus membaca semua artikel yang ada di dalam rumah/blog ini walaupun aku tahu itu gak penting:) Tapi setidaknya kalian masih punya sedikit perasaan untuk membuat aku senang denga keadaan ini.

Ketiga, aku hanya orang biasa hingga aku kadang terlalu bingung untuk mencari bahan yang ingin aku publish di sini. Padahal jelas aku tahu dari nama blog ku adalah lirikislam.blogspot.com seharusnya membahas segala lirik yang berhubungan dengan islam, itu merupakan logika dan alurnya, seharusnya memang begitu untuk mencapai suatu harapan tapi tidak dengan aku yang masih bingung dan labil.

Tapi aku tidak bermaksud untuk keluar dari jalur yang telah aku tentukan, jujur aku hanya ingin sebuah karya tulisan yang itu berasal dari aku sendiri. Karena menurut aku kepuasan di dalam nge-blog adalah karya tulisan yang terlahir dari diri sendiri alias bukan copy-paste. Kalian akan menyadari itu semua kalua kalian sudah menjadi bloger yang benar-benar nge-blog.

Aku tidak akan cerita lebih panjang lagi karena kalau aku cerita terlalu panjang aku akan kehilangan ide tulisan untuk besok atau lusa dan aku tidak mau itu terjadi lagi. Sakit rasanya, rindu itu berat aku yakin kamu pernah merasakannya dan begulah proses akan selalu membuat kita untuk berfikir dan merasakan. Aku rindu kalian untuk mampir kerumah ku, ke blog sederhanaku iniJ

Untuk kalian yang sudah membaca tulisan ini, aku ucapkan terima kasih banyak karena kalian mungkin sedikit merasa kesal karena tulisan ini tidak penting tapi percayalah setidaknya kalian tahu kabar akan diriku. Dan aku mohon kalian jangan bosan mampir ya, nanti aku bikinan jus deh atau kopi pokoknya terserah kalian mau apa.

Yang tidak kalah penting adalah aku mohon Like Blog ini di facebook yang telah aku buat widgetnya di pojok bawah kanan, dan kalau kalian lebih berkenan mungkin dengan meng-klik akan serasa sangat membantu saya menjadi lebih hidup dan semangat untuk tetap menulis.

Assalamualaikum

Thx

***

No comments :

Post a Comment