19/01/2016

Perbandingan Paket Internet TRI INDOSAT Update Januari 2016 4G LTE

Perbandingan Paket Internet TRI INDOSAT Update Januari 2016

Maraknya ponsel type android semakin hari kian mewabah ke kalangan masyarakat, hingga anak kecil pun sudah mulai mengenal gadget type ini. Perlu di ketahui bahwa pengunaan ponsel android pasti berkaitan erat dengan internet. Jika tidak terhubung ke internet maka android anda serasa mati dan monoton seperti ponsel biasa.

Dan di era tahun 2016 ini, para kompetitor operator seluler pun berlomba-lomba memberikan tarif layanan data dengan berbagai pilihan. Mungkin sebagian dari kita merasa kebingungan memilih jenis paket internet yang cocok untuk kebutuhan kita. Saya di sini akan memberikan sedikit review mengenai perbandingan tarif internet update Januari 2016.

Paket TRI Always ON
paket tri always on
  
Data Kuota++ Regular TRI
paket kuota++ regular tri

Paket Netmax++ TRI
paket netmax++ tri

 Paket Super Internet Indosat
paket super internet indosat

Paket Extra 24jam Super Internet
paket extra 24jam super internet

Untuk cara aktivasi silakan hubungi operator seluler anda untuk mendapatkan informasi yang tepat dan update. Atau anda dapat memilih melalui layanan UMB yang di sediakan oleh operator seluler anda. Bisa juga menggunakan aplikasi assistant yang telah di sediakan operator layanan anda.

Bijaklah dalam memilih paket internet sesuai kebutuhan anda, sehingga anda dapat memaksimalkan penggunaan data. Yang terpenting lagi anda harus melihat kondisi sinyal di tempat anda. Usahakan pilih operator seluler yang sinyal internetnya stabil dan normal di lokasi anda.

Tapi semua kembali kepada pilihan anda sendiri. Kebutuhan sesuai budget dan lokasi jaringan.

***

No comments :

Post a Comment