10/01/2017

Resolusi 2017 – Perubahan Yang Harus Terjadi

Resolusi 2017 – Perubahan Yang Harus Terjadi
Januari 2017,

Bulan Januari tepatnya tanggal 1 menjadi pembuka Tahun 2017 serta menutup tahun 2016 yang telah berlalu dengan secercah kisah. Di masih yang terasa moment tahun baru ini pastinya kita mempunyai berbagai resolusi atau perubahan yang membawa ke depannya menjadi lebih baik. Itu merupakan harapan semua orang di awal Tahun 2017 ini.

Mari kita renungkan . . .

Saya percaya anda pasti membunyai harapan di Tahun ini, untuk mereka yang kuliah di semester akhir pasti berharap cepat menyelesaikan kuliahnya dan segera di wisuda. Begitu juga dengan mereka yang sudah matang alias single-single pasti harapan mereka juga cepat menemukan dambaan yang mengisi kekosongan hatinya, dan itu pasti:) jangan munafik lo ya. Ini merupakan salah satu harapan dari penulis juga.

Dan untuk kamu yang sudah mempunyai pasangan atau istilahnya pacar, pasti harapan di tahun ini segera mendapatkan restu dari orang tua nya untuk segera melakukan kitbah atau bahasa kekiniannya menikah. Dan itu semoga terjadi kepada anda yang masih single untuk segera menikah. Ini juga merupakan harapan penulis lo untuk segera menemukan tulang rusuknya dan menikah. Hmmm.

Dan bagi anda yang masih nganggur, semoga anda menemukan resolusi di tahun ini untuk mendapatkan pekerjaan. Dan masih banyak lagi resolusi-resolusi yang lain yang anda inginnkan di tahun ini. Semoga semua dari resolusi anda ini segara terlaksana dan sesuai harapan anda. Amin.

Di 2017 ini, harapan dari sang penulis yang utama adalah dapat mengembangkan BLOG ini. Tapi jujur untuk mengembangkan suatu blog itu cukup sulit, karena saya harus mampu membujuk anda untuk dating kesini dan merasa betah membaca artikel di sini, dan itu merupakan suatu yang cuckup sulit. Akan tetapi di Tahun ini saya akan mencoba melakukan resolusi sedikit demi sedikit.

Dengan memohon restu dari pembaca setia blog ini saya memohon dukungan serta doa agar saya tetap semangat dalam melakukan update dan tetap menulis di blog ini.

Saya akan berkomitmen untuk mengolah kembali blog ini, merayu anda dan membuat anda untuk betah di sini. 2017 harus lebih baik harus dengan semngat dan strategi baru.

"Successful it needed hope and struggle"

***

No comments :

Post a Comment