14/05/2015

Membuat Blog SEO Friendly Di Search Engine

Membuat Blog Lirik Islam SEO Friendly Di Search Engine

SEO Friendly pada suatu Blog di Blogspot maupun Wordpress atau website. Trafik visitor pengunjung yang terus meningkat merupakan keinginan suatu webmaster. Berbagai cara di lakukan untuk membuat blog atau website kita berada di peringkat atas nomer satu search engine Google, Yahoo atau Bing. Bahkan ada yang rela membayar jasa seorang Programer SEO dan memasang promosi iklan di berbagai Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Path atau Instagram.

Di beberapa tempat para Programer ada yang menjual Template mereka dengan Label SEO. Mereka bekerja keras membuat template seo friendly tersebut. Sehingga memungkin kita untuk membayar waktu yang mereka butuhkan untuk membuat template seo tersebut.

Untuk kita Blogger yang mempunyai budget cukup, kita bisa pelajari trik-trik SEO dari pakar webmaster. Sekarang ini sudah banyak Artikel yang membahas tentang trik tersebut. Kita dapat mencari trik-trik SEO di internet dengan bantuan search engine Google, Yahoo atau Bing. Anda harus hati-hati jika memang ingin meng-edit template sendiri, karena di khawatirkan blog anda tidak di index oleh google.

Jadi pelajari dahulu kode-kode html, javascript atau jquery yang akan anda masukan ke dalam template blog untuk meminimalisir terjadinya error code. Hal yang paling dasar adalah lakukan SEO ONpage pada situs anda. Jika memang sudah merasa cukup lakukan promosi atau pasang iklan tentang blog anda di Sosial media.

No comments :

Post a Comment